SPOILER! Ini Bocoran Komik Tokyo Revengers Chapter 254

Table of Contents Sinopsis Komik Tokyo Revengers Chapter 254 Nama anime Tokyo Revengers tentunya tidak terdengar asing di telingamu. Anime yang sedang booming di seluruh dunia ini diangkat dari komik dengan judul yang sama dan …

185489186

Nama anime Tokyo Revengers tentunya tidak terdengar asing di telingamu. Anime yang sedang booming di seluruh dunia ini diangkat dari komik dengan judul yang sama dan dikarang oleh Ken Wakui. Manga yang sudah terbit di majalah Kodansha ini berhasil merebut perhatian publik dan menjadi populer hingga sekarang. Buat penggemar anime dan manga shounen pastinya merasa puas membaca komik Tokyo Revengers ini. Di dalam komik ini memang sarat adegan-adegan aksi dengan efek yang sangat dramatis. Untuk saat ini, chapter terbarunya, yaitu komik tokyo revengers chapter 254 sudah terbit, lho.

Buat kamu yang sudah menanti-nantikan update komik tokyo revengers chapter 254 ini pastinya sudah sangat antusias. Apalagi, chapter sebelumnya menyajikan adegan mengenaskan yang kemudian disambung dengan cliffhanger. Yang jelas, buat kamu yang sudah lelah digantung, bisa membaca ulasannya di sini. Eits, tapi sedikit peringatan nih! Ulasan yang akan kamu baca ini mengandung spoiler, lho. Jadi, buat kamu yang enggan terkena spoiler sebaiknya skip baca artikel ini, ya!

Sinopsis Komik Tokyo Revengers Chapter 254

Nah, pastinya kamu makin excited untuk mengetahui apa yang disajikan oleh komik tokyo revengers chapter 254 ini, bukan? Di awal chapter 254, dikisahkan bahwa Takemichi mendapatkan vision atau penglihatan bahwa salah satu anggota Toman akan meninggal. Dan, yang lebih mengejutkan lagi di dalam penglihatannya tersebut Takemichi melihat Sanzu berada di dalam kereta yang menjadi penyebab kematian anggota yakuza tersebut. Nah, di sini kamu pasti diajak bertanya-tanya, apakah Sanzu merupakan pelaku utama yang mengakibatkan insiden tersebut?

Kamu akan dibawa kembali ke chapter terakhir, dimana geng Kantou Manji berhasil mengalahkan anggota Toman di dalam pertarungan sengit. Hanma yang saat itu sedang dalam kondisi primanya berhasil mengalahkan Hakkai dan Akkun. Dan, bahkan ia juga berhasil mematahkan serangan Mitsuya dan Chifuyu terhadapnya. Tak hanya itu, anggota yakuza lainnya yaitu Inupi dan Koko juga menunjukkan pertarungan yang sangat baik. Di tempat lain, Mikey yang ditantang oleh Peh Yan dan si kembar Kawata berhasil mengalahkan mereka.

Melihat para anggotanya bertumbangan membuat Takemichi merasa sangat bersalah. Kakucho yang marah karena Takemichi kehilangan fokusnya pun memutuskan untuk bertindak frontal dengan menjatuhkannya ke rel kereta. Sesaat sebelum menyentuh rel kereta api, Takemichi mendapatkan penglihatan bahwa Haruchiyo Sanzu mengemudikan kereta api ke medan pertempuran dan membunuh semua anggota Toman. Tidak terkecuali Koko.

Takemichi pun mendapatkan penglihatan yang lebih jelas, yaitu Sanzu memang tidak membunuh anggota Toman dengan menggunakan kereta api. Melainkan, dia mengarahkan kereta yang tengah melaju ke tumpukan kargo berisi lempengan logam. Tumpukan kargo yang roboh itulah yang kemudian menghabisi hampir sebagian besar anggota.

Setelah Takemichi tersadar, ia pun beranjak untuk mengajak Kakucho yang sebelumnya merupakan musuhnya untuk bekerjasama. Ia mengatakan dengan jujur bahwa saat ia menyentuh rel kereta tersebut, ia dapat melihat masa depan dan menyampaikan yang ia lihat. Hal yang unik, Kakucho mempercayai Takemichi tanpa keraguan sedikit pun. Bahkan, Ia juga berjanji kepada Takemichi bahwa ia akan menjadi temannya hingga krisis tersebut berakhir. Chapter ini berakhir dengan Sanzu yang sudah mengendarai kereta api menoleh saat mendengar namanya dipanggil oleh seseorang. Siapa gerangan orang yang memanggilnya?

Nah, itulah ulasan sinopsis atau spoiler dari komik tokyo revengers chapter 254. Kamu bisa membaca chapter terbaru ini di berbagai situs atau platform komik legal dan gratis. Tentunya, kamu juga jadi semakin tidak sabar untuk melihat adegan ini diwujudkan dalam anime, kan? Jangan lupa untuk membaca ulasan sinopsis komik yang tak kalah menarik lainnya di situs mobilhondasamarinda.com.

Leave a Comment