Membersihkan dot bersama dengan air liur sanggup kurangi alergi terhadap bayi

Produk Bayi Terbaik – Bukan tersedia cara untuk mengerti apakah ambang batas itu konsisten rendah lebih-lebih sehabis 18 bulan, namun kala tersebut suatu penelitian menjelaskan bagaimana “Paparan mikroba eksklusif terhadap termin awal kehidupan akan merangsang …

botol susu baby

Produk Bayi TerbaikBukan tersedia cara untuk mengerti apakah ambang batas itu konsisten rendah lebih-lebih sehabis 18 bulan, namun kala tersebut suatu penelitian menjelaskan bagaimana “Paparan mikroba eksklusif terhadap termin awal kehidupan akan merangsang pertumbuhan platform kekebalan tubuh”

Membersihkan dot bersama air liur mampu kurangi alergi terhadap bayi

Kalau dot jatuh ke tanah dan bukan tersedia cara untuk membilasnya, lebih baik mendisinfeksinya bersama air liur Kamu sendiri. Tersebut berasal dari orang tua, pasti saja. Hal ini ditunjukkan oleh suatu penelitian yang dipresentasikan terhadap rendezvous tahun Acaai, American College of Alergi dan Imunologi, yang memperlihatkan bahwa praktik yang agak kasar membersihkan dot kesayangan yang sudah berakhir di lantai di mulut seseorang akan punya konsekuensi positif bagi anak-anak yang jadi penerima: survei sebenarnya mencatat taraf antibodi eksklusif yang lebih rendah daripada kelompok kontrol dan oleh gara-gara tersebut kesamaan alergi dan asma alergi lebih rendah.

Secara spesifik, para peneliti berasal dari Henry Ford Health System di Detroit mengamati pilihan 128 ibu selama periode 18 bulan. Kecuali lebih berasal dari setengahnya kenakan dot untuk menenangkan anak mereka, untuk membersihkannya mereka mengenakan sterilisasi terhadap 41Prosen masalah, mencuci tangan terhadap 72Persen dan mengisap terhadap 12Persen. Para ilmuwan sesudah itu mengukur ambang batas untuk imunoglobulin E (Ige), homogen antibodi yang mengenai bersama dengan reaksi alergi dan dikarenakan alasan ini biasanya – tapi bukan selalu – lebih tinggi terhadap individu yang mempunyai risiko lebih tinggi terkena alergi. Untuk bayi yang dotnya “Dihisap” untuk dibersihkan, kemungkinan sehabis jatuh, taraf ini paling rendah terhadap usia 10 sampai 18 bulan.

Bukan tersedia cara untuk mengerti kalau sehabis 18 bulan ambang batas itu konsisten rendah namun, setidaknya di dalam fase tersebut, tampaknya metode disinfeksi yang unik ini punya dampak positif. Untuk kala ini bukan tersedia interaksi karena implikasi, layaknya yang kerap berjalan, tapi hanyalah korespondensi: “Penelitian lebih lanjut diperlukan – tahu Edward Zoratti, dokter dan rekan penulis penelitian – tapi kita yakin bahwa efeknya bisa saja sebab transfer mikroba eksklusif berasal dari mulut induknya. Bukan sadar bagaimana taraf Ige terendah berkembang selama bertahun-th ”.

 

Eliane Abou-Jaoude, penulis primer artikel itu, kelanjutannya menjelaskan bahwa “Paparan mikroba eksklusif terhadap termin awal kehidupan akan merangsang pertumbuhan platform kekebalan”. Di dalam hal ini, surat keterangan dibuat untuk apa yang disebut hipotesis bersih yang udah tersebar luas selama dua puluh th sekarang, yang menurutnya perkembangan masalah asma dan alergi di negara-negara paling maju akan dikaitkan bersama peningkatan baku kebersihan: benar-benar bermanfaat untuk menyelamatkan kami berasal dari infeksi namun kadang-kadang penghambat pertumbuhan platform kekebalan tubuh.

Leave a Comment